SEPULTURA Mengumumkan Tur Perpisahan Untuk HUT ke-40 Mereka

    • Official Post

    attachment-sepultura_farewell_tour.jpg?w=980&q=75


    Legenda metal Brasil/Amerika Sepultura bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada dunia musik setelah karir fenomenalnya selama 40 tahun. Pada bulan Maret 2024, band ini akan memulai tur perpisahan besar-besaran bertajuk Celebrating Life Through Death, yang mencakup berbagai benua dan berlangsung selama 18 bulan.

    Babak terakhir ini menjanjikan perayaan monumental atas sejarah Sepultura yang kaya dan penuh kisah. Tur ini akan dimulai di Brazil, diikuti dengan tanggal di Amerika Latin dan Amerika Serikat. Tanggal tambahan diperkirakan akan segera diumumkan.

    Berbicara tentang keputusan mereka untuk menggantungkan instrumen mereka, Sepultura menyatakan: "Setelah empat dekade perjalanan yang luar biasa, kami merasa inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Kami telah mengunjungi 80 negara, menyelami dalam budaya yang tak terhitung jumlahnya, dan dengan bangga menjadi duta musik Brasil kepada dunia. Album terbaru kami, Quadra, menjadi bukti semangat kreatif kami yang abadi, dan proyek SepulQuarta membantu kami bersama-sama mengatasi badai pandemi. Sekarang, kami siap bersatu untuk terakhir kalinya untuk tur perpisahan yang penuh kekuatan ."

    Selama tur, Sepultura akan merekam 40 lagu live di 40 kota berbeda, yang berpuncak pada album kompilasi besar-besaran yang menampilkan momen paling menggemparkan mereka di atas panggung.


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!