Dream Theater Mengumumkan Kembalinya Drummer Mike Portnoy

    • Official Post

    Dream-Theater-2023-Billboard-1548.jpg?w=942&h=623&crop=1


    Raksasa musik progresif Dream Theater mengumumkan kembalinya drummer Mike Portnoy ke grup. Portnoy akan bersatu kembali dengan gitaris John Petrucci dan bassis John Myung – ketiganya membentuk band di Berklee College Of Music pada tahun 1985 – bersama dengan anggota lama, vokalis James LaBrie dan kibordis Jordan Rudess. Dream Theater akan masuk studio untuk mulai mengerjakan album studio ke-16 mereka dan yang pertama dengan Portnoy sejak Black Clouds & Silver Linings tahun 2009.


    “Saya memahami keputusan Dream Theater untuk mendapatkan kembali Mike Portnoy saat ini,” kata Mike Mangini. “Seperti yang dikatakan sejak Hari 1, posisi saya bukanlah untuk mengisi semua peran yang dipegang Mike di band. Saya harus bermain drum untuk membantu band melanjutkan. Peran utama saya dalam menjaga pertunjukan live kami tetap berjalan setiap malam adalah pengalaman yang intens dan bermanfaat. Syukurlah, saya mendapat pengalaman bermain musik dengan musisi-musisi ikonik ini, serta saat-saat menyenangkan yang diselingi humor. Saya juga sangat menikmati menghabiskan banyak waktu bersama kru. Lalu ada kemenangan GRAMMY®, yang sangat memuaskan. Kepada para penggemar: terima kasih banyak karena telah menjadi luar biasa bagiku. Saya menghargai foto-foto yang saya miliki tentang Anda semua yang kehilangan akal dan bersenang-senang. Terakhir, saya sangat mencintai band, kru, dan manajemen serta mendoakan yang terbaik untuk mereka dan seluruh organisasi.”


    Myung mengatakan senang bisa kembali bersama Portnoy lebih dari empat dekade setelah pembentukan grup tersebut. “Saya sangat antusias untuk melihat apa yang diciptakan oleh fase selanjutnya dari Dream Theater ini untuk masa depan,” katanya. “Saya hanya mengharapkan yang terbaik untuk Mike Mangini atas semua darah, keringat, dan air mata yang dia keluarkan untuk DT selama 13 tahun masa jabatannya bersama band.”

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!