Single Terbaru Metallica, Lux Aeterna

    • Official Post

    Kejutan yang menyenangkan pagi di saya saat Metallica mengumumkan perilisan single baru mereka "Lux Æterna", tanggal rilis 14 April 2023 dari album mereka yang akan datang 72 Seasons bersama dengan tanggal tur selama dua tahun, seperti tur stadion lain tetapi serahkan pada inovasi kuat Metallica karena setiap perhentian kota mencakup dua malam, biasanya Jumat dan Minggu dengan daftar lagu yang berbeda, mirip dengan konser Hari Jadi ke-40 band.


    Untuk penggemar Metallica yang masih mengeluh dan mengeluh tentang tiket band yang terjual habis dan tidak menawarkan apa pun yang layak untuk didengarkan setelahnya … And Justice for All, lagu "Lux Æterna" dengan mudah menjadi bagian dari salah satu dari tiga album pertama Metallica.


    “Lux Æterna” yang bertempo cepat terdengar raw dan baru, dan juga bersemangat – dipimpin oleh drum fill Lars Ulrich yang kejam dan permainan fret cepat dari gitaris Kirk Hammett – beberapa di antaranya mengingatkan pada Anthrax awal. Ya, Metallica telah merekam lagu yang cukup terkenal di "Lux Æterna" yang terdengar segar dan fokus lebih dari 40 tahun setelah mereka mulai. Meskipun "Lux Æterna" hanya mewakili satu dari 12 lagu dan sedikit lebih dari tiga menit dari 72 Seasons yang berdurasi 77 menit, jika itu menunjukkan band yang akan datang, Metallica akan kembali mendefinisikan ulang semua ekspetasi kita.


    berikut tautan single tebaru mereka:


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!