Hammersonic 2023 Hadirkan Slipknot

    • Official Post

    1189857_720.jpg



    Festival Hammersonic sukses membuktikan kebesarannya sebagai festival musik cadas yang terbesar di kawasan Asia Tenggara. Melalui sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal dan rock, Hammersonic mampu menjadi ajang yang selalu ditunggu oleh para hammerhead (penikmat Hammersonic). Kini, festival yang dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, tersebut siap mengguncang dengan 53 penampil internasional, Asia, dan dari tanah air

    “Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-53 pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru. Seluruh line up terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut,” ujar Dede Rianta, Representatif dari Hammersonic.


    Dari 53 line up yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2023 adalah : Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan masih banyak lagi.

    Hammersonic 2023, terasa sangat spesial dan menjadi semacam momen bersejarah karena Slipknot telah memutuskan untuk menyapa para maggots (fans Slipknot) di Asia Tenggara hanya di Hammersonic! Padahal sebelumnya mereka telah menjadwalkan tampil pula di beberapa negara tetangga.

    Hammersonic 2023 akan menggunakan lahan yang cukup luas sehingga konser band-band cadas bisa hadir dengan ambience yang megah dan istimewa. Begitu juga dengan kenyamanan menuju venue, Ravel Entertainment kali ini bekerjasama dengan Aero Trans menyediakan shuttle yang mempermudah hammerhead untuk datang ke venue.

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!