Hellfest Prancis Dibatalkan… Lagi

  • Mengikuti jejak Glastonbury dan beberapa tur musim semi dan musim panas yang direncanakan, penyelenggara di balik salah satu festival metal terbesar di dunia - Hellfest, yang berlangsung di Clisson, Prancis setiap bulan Juni - telah menghentikan acara mereka untuk tahun kedua berturut-turut.


    Pencipta festival Ben Barbaud menyalahkan peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah Prancis atas pembatalan tersebut, meskipun siapa pun yang memiliki otak yang bekerja dapat dengan mudah melihat bahwa tidak mungkin ada festival besar yang akan terjadi musim panas ini, jadi pembatalan itu tidak bisa dihindari. Sadar akan fakta tersebut, Barbaud tidak menaruh dendam kepada pemerintah


    Peraturan pemerintah mengizinkan 5.000 orang menghadiri festival, semua duduk dan berjarak sosial. Hellfest biasanya menampung 60.000 orang per hari, sementara tempat duduk dan jarak sosial di pertunjukan metal tidak praktis dan tidak masuk akal.


    Barbaud membuat poin yang solid, dan jelas: tidak jelas bagaimana festival ini akan bertahan dengan dua tahun kegelapan. Meskipun setidaknya tahun ini mereka memiliki waktu untuk mempersiapkan kemungkinan acara tidak akan berlangsung dan mungkin dibangun dalam kontinjensi untuk vendor, mereka masih harus menanggung biaya staf untuk orang-orang inti yang mengatur acara, dan menjaga orang-orang tersebut. bekerja selama dua tahun penuh tanpa sumber pendapatan akan menjadi kerugian besar.


    Seperti yang kami tulis di awal tahun ini, Anda sebenarnya menipu diri sendiri jika merasa ada festival atau tur besar yang sedang berlangsung musim panas ini. Satu-satunya pertanyaan adalah seperti apa keadaan di musim gugur, dengan beberapa proyeksi mengincar periode itu untuk imunisasi efektif Covid-19. Secara pribadi, saya skeptis.


    Tetapi Dr. Anthony S. Fauci, ahli penyakit menular terkemuka di Amerika Serikat, baru-baru ini menyarankan bahwa kemungkinan sedikit terlambat. Dia juga mengingatkan bahwa itu semua tergantung pada peluncuran vaksin. Antara 70% dan 85% populasi perlu divaksinasi, katanya, untuk menghasilkan tingkat kekebalan kawanan yang memadai.

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!