Fleshgod Apocalypse telah meluncurkan single baru berjudul "No"

  • Fleshgod Apocalypse telah meluncurkan single baru berjudul "No" dengan video yang menyertainya. Merilis musik baru pada hari Jumat sebelum liburan dimulai, ketika semua orang dan ibu, ayah, saudara perempuan dan saudara laki-laki sudah benar-benar fokus untuk pergantian tahun ini, adalah ide luar biasa yang pasti akan menarik perhatian (bagus tidaknya musiknya mungkin tidak relevan). Selamat untuk semua orang yang terlibat! Kalian yang masih memperhatikan apa yang terjadi di dunia metal sekarang bisa menikmatinya di bawah ini. Sangat bagus!


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    Fleshgod baru-baru ini mengumumkan beberapa tambahan pada lineup penuh band mereka, yang sekarang menampilkan mantan anggota khusus live, Veronica Bordacchini (vokal) dan Fabio Bartoletti (gitar), serta Eugene Ryabchenko pada drum (Ryabchenko menggantikan David Folchitto, yang pernah bersama band sejak 2017). Mereka meluncurkan lineup tersebut pada bulan Oktober dengan versi akustik "The Day We’ll Be Gone".

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!