Mantan Pemain Perkusi Slipknot Chris Fehn Membatalkan Gugatan ke Band

  • chris-fehn-1498290892-1000x515.jpg




    Mantan pemain perkusi Slipknot Chris Fehn telah mencabut gugatannya terhadap band, Corey Taylor, M. Shawn Crahan dan beberapa entitas bisnis terkait, menunjukkan bahwa penyelesaian di luar pengadilan antara para pihak kemungkinan telah tercapai.

    Dokumen pengadilan baru yang diajukan di Mahkamah Agung Negara Bagian New York pada 29 Oktober, menunjukkan bahwa Fehn telah setuju untuk berhenti mengajukan gugatan "dengan prasangka," yang berarti ia tidak dapat mengajukan kembali gugatan dengan klaim yang sama.

    Seperti yang ditunjukkan dalam laporan pada bulan September, kedua pihak kemungkinan mencapai penyelesaian moneter melalui mediasi, dengan band pada dasarnya membayar Fehn untuk membatalkan gugatan dan pergi. Karena bersifat pribadi proses mediasinya, jumlah pasti dari penyelesaian itu tidak akan pernah diketahui publik kecuali salah satu pihak memutuskan untuk membocorkannya, meskipun kemungkinan kesepakatan itu juga termasuk perjanjian tertutup dan klausul bersama yang mencegah salah satu pihak mengungkapkan detail itu atau berbicara buruk tentang satu sama lain.

    Pada Maret 2019, Fehn mengajukan serangkaian gugatan terhadap beberapa entitas bisnis terkait Slipknot serta Corey Taylor dan Shawn Crahan secara individual, menuduh bahwa band tersebut memiliki beberapa entitas yang tersebar di beberapa negara bagian yang tidak dia ketahui, dan mereka menggunakan entitas itu untuk menyedot uang darinya. Fehn mengklaim bahwa Slipknot adalah kemitraan yang setara, dan bahwa dia berhak atas bagian yang sepadan dari pendapatan band tetapi baru-baru ini diperlakukan seperti karyawan kontrak (yang kemudian dibenarkan oleh manajer bisnis band itu).

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!