Posts by admin

    A-Day-to-Remember-Youre-Welcome-680x681.jpg


    A Day to Remember telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru, You’re Welcome, pada 5 Maret. Ini akan menjadi debut mereka.

    Anda dapat melihat single pertama, "Brick Wall", di bawah ini. Saya tidak pernah menjadi penggemar ADTR, tetapi saya harus mengatakan, saya benar-benar memahami daya tarik lagu ini. Saya tidak pernah tahu kapan saya menyukai lagu dari sebuah band. Saya biasanya tidak peduli apakah itu berarti lagu tersebut adalah contoh yang sangat bagus dari musik band tersebut, atau contoh yang sangat buruk dari musik band tersebut. Saya rasa saya akan menyerahkannya kepada Anda pecinta Day to Remember untuk memikirkannya.


    Tiga lagu lain dari You’re Welcome - “Mindreader”, “Resentment”, dan “Degenerates” - telah dirilis selama setahun terakhir. Daftar lagu lengkap untuk album tersebut adalah sebagai berikut:


    1. “Brick Wall”
    2. “Mindreader”
    3. “Bloodsucker”
    4. “Last Chance to Dance (Bad Friend)”
    5. “F.Y.M.”
    6. “High Diving”
    7. “Resentment”
    8. “Looks Like Hell”
    9. “Viva La Mexico”
    10. “Only Money”
    11. “Degenerates”
    12. “Permanent”
    13. “Re-Entry”
    14. “Everything We Need”


    single:


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    chris-fehn-1498290892-1000x515.jpg




    Mantan pemain perkusi Slipknot Chris Fehn telah mencabut gugatannya terhadap band, Corey Taylor, M. Shawn Crahan dan beberapa entitas bisnis terkait, menunjukkan bahwa penyelesaian di luar pengadilan antara para pihak kemungkinan telah tercapai.

    Dokumen pengadilan baru yang diajukan di Mahkamah Agung Negara Bagian New York pada 29 Oktober, menunjukkan bahwa Fehn telah setuju untuk berhenti mengajukan gugatan "dengan prasangka," yang berarti ia tidak dapat mengajukan kembali gugatan dengan klaim yang sama.

    Seperti yang ditunjukkan dalam laporan pada bulan September, kedua pihak kemungkinan mencapai penyelesaian moneter melalui mediasi, dengan band pada dasarnya membayar Fehn untuk membatalkan gugatan dan pergi. Karena bersifat pribadi proses mediasinya, jumlah pasti dari penyelesaian itu tidak akan pernah diketahui publik kecuali salah satu pihak memutuskan untuk membocorkannya, meskipun kemungkinan kesepakatan itu juga termasuk perjanjian tertutup dan klausul bersama yang mencegah salah satu pihak mengungkapkan detail itu atau berbicara buruk tentang satu sama lain.

    Pada Maret 2019, Fehn mengajukan serangkaian gugatan terhadap beberapa entitas bisnis terkait Slipknot serta Corey Taylor dan Shawn Crahan secara individual, menuduh bahwa band tersebut memiliki beberapa entitas yang tersebar di beberapa negara bagian yang tidak dia ketahui, dan mereka menggunakan entitas itu untuk menyedot uang darinya. Fehn mengklaim bahwa Slipknot adalah kemitraan yang setara, dan bahwa dia berhak atas bagian yang sepadan dari pendapatan band tetapi baru-baru ini diperlakukan seperti karyawan kontrak (yang kemudian dibenarkan oleh manajer bisnis band itu).

    Five Finger Death Punch telah berpisah dengan gitaris kawakan Jason Hook.


    Perkembangan ini pasti akan mengejutkan penggemar FFDP. Hubungan antara band dan Hook tampak stabil dari luar, dengan Hook absen dari tidak hanya satu tapi dua tur dalam satu tahun terakhir sebelum secara eksplisit memberitahu semua orang bahwa dia keluar dari band awal minggu ini.


    Punchies (itulah sebutan Five Finger Death Punch untuk penggemar mereka, kan?) Mungkin juga terkejut mengetahui bahwa Hook akan digantikan oleh Andy James (mantan Sacred Mother Tongue), yang telah melakukan banyak tur dengan band dan ditampilkan di foto promo baru (di bawah), yang baru-baru ini muncul di Spotify.


    Five-Finger-Death-Punch-with-Andy-James-2020.jpg



    sumber: Metalsucks

    Eddie_Van_Halen.jpg


    Eddie Van Halen, salah satu gitaris paling berpengaruh dalam sejarah musik rock, telah meninggal. Dia berumur 65 tahun.

    Penyebab kematiannya adalah kanker, yang telah diperangi sang gitaris setidaknya sejak Oktober tahun lalu.

    Eddie Van Halen lahir di Amsterdam pada tahun 1955. Dia memulai Van Halen dengan kakak laki-lakinya, drummer Alex Van Halen, pada tahun 1972. Debut tahun 1978 band tersebut, yang juga digawangi penyanyi David Lee Roth dan bassis Michael Anthony, adalah sukses besar, dengan perhatian khusus diberikan pada permainan gitar Eddie. Dia kemudian menjadi salah satu gitaris yang paling ditiru sepanjang masa dan sebagian besar dikreditkan dengan penemuan teknik tapping dengan dua tangan yang akan mendominasi lead gitar musik heavy selama beberapa dekade.

    Roth akhirnya keluar dari Van Halen, yang kemudian menjual lebih banyak rekaman dengan penyanyi baru mereka, Sammy Hagar. Setelah berpisah dengan Hagar di tahun 90-an, band ini memiliki sejarah yang penuh gejolak, termasuk reuni berulang kali dengan Roth dan Hagar dan waktu singkat dengan Gary Cherone (Extreme).

    Album terakhir Van Halen, A Different Kind of Truth - yang menampilkan Roth pada vokal dan Wolfgang pada bass - dirilis pada 2012. Mereka menyelesaikan apa yang akan menjadi tur terakhir mereka pada Oktober 2015.

    Eddie didiagnosis menderita kanker lidah sekitar 20 tahun yang lalu dan sebagian lidahnya diangkat pada tahun 2000. Eddie menyalahkan penyebab kankernya pada pick gitar metal yang biasa ia gunakan, yang akan digigit di mulutnya, meskipun ia tercatat sebagai perokok berat.

    Laporan TMZ Oktober 2019, yang mengklaim mempunyai "sumber langsung," mengklaim Eddie menderita kanker tenggorokan dan telah terbang bolak-balik ke Jerman selama lima tahun sebelumnya untuk mendapatkan perawatan. Laporan tersebut menyatakan bahwa “sebagian besar” pengobatan itu efektif.

    Awal tahun ini, Roth memperkirakan Van Halen tidak akan pernah tur lagi, sementara Hagar memperkirakan bahwa mereka akan melakukannya.


    R.I.P Eddie Van Halen

    Varkatzas-Leaves-Atreyu-1000x515.jpg


    Lebih dari sebulan setelah laporan bahwa Atreyu telah berpisah dengan vokalis Alex Varkatzas, band dan screamer keduanya mengkonfirmasi kepergiannya.


    Dari perspektif karier, ini mungkin bukan berita bagus untuk salah satu pihak. Varkatzas adalah salah satu dari dua anggota Atreyu yang paling dikenal, bersama dengan drummer dan penyanyi lainnya Brandon Sailor… dan karena dia terjebak di belakang peralatan drum, Varkatzas benar-benar menjadi vokalis mereka. Tentu saja ada banyak orang lain yang bisa berteriak sekuat tenaga, tetapi apakah penggemar akan menerima orang itu? Dengan kata lain: orang banyak mungkin dapat melakukan pekerjaan seperti Varkatzas, tetapi adakah yang dapat melakukan pekerjaan Varkatzas?


    Jika karier dari vokalis lain yang pernah bersolo karier menjadi indikasi, permintaan penggemar akan membuat Varkatzas tidak punya pilihan selain terus menyanyikan lagu-lagu Atreyu dengan proyek barunya. Setelah rumor kepergiannya muncul, Varkatzas mengumumkan keinginan untuk memulai "band super heavy" dengan "beberapa riff Swedia yang keren" dan "breakdown super heavy," mengutip Blood Has Been Shed, In Flames, dan Lamb of God sebagai pengaruh potensial . Band itu harus SANGAT BAIK atau SANGAT BERBEDA agar orang tidak memperlakukannya sebagai Atreyu II.


    quote dari band Atreyu:


    Quote

    “We have been a band for over 20 years now. Lived our dreams together as friends and as brothers. We traveled the world doing what we love, and have been fortunate enough to play music for such an incredible fan base that provides us with the opportunity to share our greatest moments with them.

    “Now a time of change has come for all of us. Alex Varkatzas is sailing off on a ship of his own, and will part ways with Atreyu. He will not disappear, and neither will Atreyu. There’s nothing but love and respect for each other, and we can’t wait to see what he will come up with next. Stay tuned for his upcoming projects and we all wish him success and fulfillment with all his future endeavors.

    “Atreyu’s next adventure is among us.

    “We love you, we’ll see you shortly.”


    quote dari vokalis:


    Quote


    “After 20 rewarding years of creating music with Atreyu, the band and I are parting ways. I am forever thankful for the memories, experiences, and friendships made along the way. Thank you to all of the friends and fans. I have lots of new music and art to share with you in the future. With love and respect.”


    sumber:

    metalsucks

    EjElSaRWsAIg8v6?format=jpg&name=small


    Beberapa band telah memutuskan hubungan dengan pemesan konser dan pemilik First Row Talent John Finberg. Dampak buruk itu terjadi setelah Website MetalSucks memposting artikel yang sangat rinci yang berisi tuduhan pelecehan seksual, pelecehan, rasisme, penindasan, dan perampasan.

    Artikel tersebut menuduh Finberg berusaha untuk memaksa melakukan kegiatan seksual dengan musisi wanita dengan imbalan membantu band mereka, mengancam akan memasukkan mereka ke dalam daftar hitam dari industri musik jika mereka tidak mematuhinya. Tuduhan lain termasuk mencekoki paksa alkohol kepada seorang wanita sampai dia dirawat di rumah sakit, mengancam band dengan tuntutan hukum palsu dan, menulis hal kasarkepada Nature Ganganbaigal dari band Kavaleri Tengger karena masalah kesehatan mentalnya. Finberg bahkan memberi tahu Nature bahwa dia harus bunuh diri dalam email Juli 2018. Musisi berusia 29 tahun itu meninggal karena bunuh diri pada Juni 2019 lalu.

    Untuk artikel lengkap detailnya bisa dibaca pada website Metalsucks di halaman ini:


    https://www.metalsucks.net/202…bergs-accusers-speak-out/

    Beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara Hammersonic Festival mengumumkan bahwa ada dua band yang batal tampil di acaranya, yakni Lacuna Coil dan Vulvodynia. Batalnya mereka dikarenakan virus corona semakin merajalela di kawasan Asia.

    Hammersonic dalam ketidakpastian kala itu. Akhirnya, hari ini, Kamis (5/3), terjawab sudah pertanyaan para metalheads apakah festival musik metal terbesar di Asia jadi digelar atau tidak tahun ini.

    Lewat sebuah postingan di akun Instagram @hammersonicfest, Ravel Entertainment selaku pihak penyelenggara menuliskan bahwa Hammersonic 2020 ditunda.

    "Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021," bunyi pernyataan tersebut.

    Keamanan dan kesehatan penonton adalah hal yang diutamakan oleh penyelenggara Hammersonic. Mereka pun meminta maaf dan mengatakan bahwa tiket yang sudah dibeli berlaku untuk Hammersonic 2021.

    Selain itu, pihak penyelenggara juga punya kejutan lain untuk memuaskan para penontonnya.

    "Pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan tiga headliners serta dua co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat," jelas pihak penyelenggara.

    Keterangan tersebut juga menuliskan bahwa, bagi penonton yang belum membeli tiket dan akan melakukan pembelian, akan berlaku harga tiket berbeda dengan penambahan lineup.

    Seharusnya, Hammersonic Festival tahun ini akan diadakan pada 27-28 Maret mendatang di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, dengan menampilkan Slipknot, Trivium, Suicide Silence, Amon Amarth, dan masih banyak lagi.

    Namun, karena belum lama ini ada dua WNI yang positif terdampak virus corona, acara terpaksa ditunda. Selain Hammersonic, gelaran Head in the Clouds sudah lebih dulu dibatalkan.


    sumber:

    https://kumparan.com/kumparanh…-2020-ditunda-1sxtaCsFAcL

    2020 menandai tiga tahun sejak Cannibal Corpse merilis album Red Before Black mereka, yang berarti saatnya untuk yang baru untuk mulai terbentuk. Cannibal Corpse telah mengumumkan bahwa mereka mulai mengerjakan album baru tanpa rincian lebih lanjut.


    Quote


    Terima kasih atas semua dukungan Anda dari Red Before Black dan semua tur kami dalam mendukung rekaman kami. Saatnya memasuki studio dan mulai mengerjakan rekaman berikutnya. Tetap mendukung death metal di dekade baru!


    Tentu saja, persoalan tentang rekor baru ini adalah situasi hukum gitaris Pat O'Brien. O'Brien ditangkap pada Desember 2018 dan didakwa melakukan penyerangan yang parah terhadap seorang petugas penegak hukum dengan senjata mematikan dan pencurian rumah dengan penyerangan atau pemukulan. Cannibal Corpse sejak itu menyatakan mereka berdiri 100% di belakang O'Brien dan menunggu kepulangannya. O'Brien dibebaskan dari penjara setelah penangkapannya dan posisinya telah diisi secara langsung oleh gitaris Erik Rutan (Hate Eternal, ex-Morbid Angel).


    sumber:

    https://metalinjection.net/lat…rpse-working-on-new-album

    037239500_1577683112-amon.jpg


    Hammersonic 2020 akhirnya melengkapi headliner alias bintang utama ajang festival musik yang akan digelar di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, 27-28 Maret 2020 itu. Band beraliran melodic death metal veteran asal Swedia, Amon Amarth, menjadi headliner terakhir yang dirilis panitia.


    Hal itu diumumkan panitia di akun resmi Instagram mereka, Minggu (29/12). Band yang terdiri dari Olavi Mikkonen dan Johan Soderberg (gitar), Johan Hegg (vokal), Ted Lundstrom (bass), dan Jocke Wallgren (drum) ini dijadwalkan tampil di Hammersonic 2020 hari pertama.


    Bagi Amon Amarth, ini pertama kalinya mereka tampil di Indonesia. Tak heran, kehadiran band yang didirikan tahun 1992 ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu metalheads Tanah Air.


    Apalagi, Mikkonen dan kawan-kawan baru merilis album ke-11 mereka, Berseker, Mei lalu.


    Kehadiran Amon Amarth pun melengkapi nama-nama tenar yang akan tampil di Hammersonic 2020. Sebelumnya, panitia telah merilis sejumlah nama dari genre metal dan punk, yang akan tampil di ajang ini.


    sumber:

    https://www.liputan6.com/showb…eadliner-hammersonic-2020

    Grup band metal fenomenal Slipknot siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Slipknot resmi tampil menjadi headliner festival musik cadas Hammersonic pada tahun 2020 mendatang di Jakarta. Kabar ini pertama kali terkonfirmasi dari akun resmi Instagram Hammersonic @hammersonicfest, Rabu (6/11/2019).



    "Hari-hari yang dinanti akhirnya telah tiba! Kami sangat senang mengumumkan bahwa @ slipknot secara resmi menjadi salah satu Headliners 2020 Hammersonic," tulis keterangan dalam unggahan tersebut seperti dikutip Kompas.com, Rabu.



    Corey Taylor dan kawan-kawan dijadwalkan tampil dalam festival musik metal terbesar di Indonesia pada 27 - 28 Maret 2020 itu. Pihak penyelenggara pun berjanji akan memberikan kejutan selanjutnya kepada penikmat musik cadas Tanah Air.


    2274621_20191108061539.png


    sumber:


    https://www.kompas.com/hype/re…ampil-di-hammersonic-2020

    Aturan umum forum:



    1. Bahasa utama adalah bahasa Indonesia, kecuali ditentukan lainnya



    2. Post Adu Domba/Spam/Kasar tidak akan ditolelir



    3. Posting selalu pada sub-forum yang sesuai.



    4. Jangan membajak topik orang lain dan keluar jalur, selalu sesuaikan dengan topik yang ada.



    5. Jangan memposting Pornografi (gambar, film, tulisan, tautan, password, dan lain-lain), akan langsung di banned.



    6. Jangan memakai kata-kata kasar dan kotor seperti diskriminasi, rasis, umpatan dan lain-lain.



    7. Jangan memposting iklan



    8. Kejelasan informasi sangat penting, jadi selalu tambahkan detal yang diperlukan agar jelas.



    9. Selalu masukkan ke dalam tag CODE untuk semua tautan eksternal



    10. Jangan memposting alat alat dan tutorial hacking, spam, virus, flooder atau hal lain yang dapat mengakibatkan kerusakan.



    11. Jangan mencoba menembus sensor kata kami, akan mengakibatkan peringatan atau ban.



    12. Semua permintaan harus dalam sub-forum yang telah ditentukan, atau akan dihapus.



    13. Jangan memposting tautan anda lebih dari satu kali.



    14. Anda harus mematuhi semua aturan ketika menggunakan PM, Avatar dan fungsi Signature.



    15. Jangan memposting menggunakan karakter aneh agak mendapatkan perhatian lebih.



    16. Jangan menggunakan huruf besar pada semua huru di judul topik.



    17. Jangan menggunakan tag pada judul seperti [HTTP], [RS.com], dan lain-lain... Jika terus dilakukan, anda akan diperingatkan



    18. Jangan memposting tautan dengan redirect, masking, atau terproteksi dengan tujuan mendapatkan uang



    19. Jangan memposting satu baris kata seperti bagus, terima kasih, dan sejenisnya, posting sesuatu yang lebih berguna seperti penjelasan, argumen, tambahan informasi atau pertanyaan atau jika tidak cukup klik tombol LIKE.



    SEGALA MACAM PELANGGARAN AKAN MENGAKIBATKAN PERINGATAN DAN 3 KALI MENGULANG KESALAHAN YANG SAMA AKAN MENGAKIBATKAN BANNED PERMANEN

    Exclusive: OVERKILL's 'White Devil Armory' Cover Artwork, Track Listing Unveiled



    Band trash metal veteran dari New Jersey, OVERKILL akan meluncurkan album baru, "White Devil Armory", pada bulan Luli di Amerika Utara melalui eOne Music dan di Eropa melalui Nuclear Blast Records. Direkam di Gear Recording dan akan di mixing oleh Greg Reely, yang juga bekerja di tahun 2012 untuk album "The Electric Age".


    track "White Devil Armory":


    01. Freedom Rings
    02. Where There's Smoke...
    03. Pig
    04. Amorist
    05. Down To The Bone
    06. Bitter Pill
    07. King Of The Rat Bastards
    08. Another Day To Die
    09. It's All Yours
    10. In The Name

    Video official dengan lirik "Revelations" dari band death metal Findandia INSOMNIUM telah diluncurkan. Merupakan track dari album ke enam band tersebut, "Shadows Of The Dying Sun", yang akan dirilis pada 28 April di Eropa dan 29 April di Amerika Utara oleh Century Media Records.


    Daftar track "Shadows Of The Dying Sun":


    01. The Primeval Dark
    02. While We Sleep
    03. Revelations
    04. Black Heart Rebellion
    05. Lose To Night
    06. Collapsing Words
    07. The River
    08. Ephemeral (album version)
    09. The Promethean Song
    10. Shadows Of The Dying Sun


    Video :


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Lagu "Shield Of The Son", dari band death metal Florida MASSACRE, dapat dilihat di youtube. Track lagu diambil dari albumnya yang lama dinantikan , "Back From Beyond", yang akan dirilis tanggal 24 Maret di Eropa dan 1 April di Ameruka Utara oleh Century Media Records.


    Daftar lagu "Back From Beyond" :


    01. The Ancient Ones
    02. As We Wait To Die
    03. Ascension Of The Deceased
    04. Hunter’s Blood
    05. Darkness Fell
    06. False Revelation
    07. Succumb To Rapture
    08. Remnants Of Hatred
    09. Shield Of The Son
    10. The Evil Within
    11. Sands Of Time
    12. Beast With Vengeance
    13. Back From Beyond
    14. Honor The Fallen


    Video youtube di link :


    shield of the son


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    back from beyond


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    As we wait to die


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Video lagu terbaru "Disconnect Me" dari band metal asal from Montreal, Quebec, Canada yaitu THE AGONIST dapat dilihat dibawah.



    Di awal minggu THE AGONIST mengumumkan penambahan vokalis Vicky Psarakis . Vicky bergabung THE AGONIST sebagai pengganti Alissa White-Gluz, yang pergi meninggalkan band untuk fokus di band barunya ARCH ENEMY.



    Video disini :


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    "Holy Motherfucker", video terbaru dari band rock Swedia TRANSPORT LEAGUE, dapat dilihat di link youtube di bawah. Video tersebut difilmkan di Brooklyn, New York pada akhir Februari dan disutradarai oleh perusahaan media 11 Frames
    TRANSPORT LEAGUE sekarang sedang mengerjakan produksi awal dari rekaman yang akan datang. Lagu baru termasuk "Hallelujah Vampire", "Evil Engine", "Bag Of Bones", "Black Mountain" dan "Gasoline Hog".
    Album TRANSPORT LEAGUE teranyar, "Boogie From Hell", dirilis secara digital pada 20 Mei 2013 melalui Hoffa Communications.
    berikut link videonya di youtube :


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    Single terbaru HELLYEAH "Cross To Bier (Cradle Of Bones)" akan diberikan secara cuma-cuma kepada penggemar yang mendaftar di web mereka di http://www.hellyeahband.com. Download gratis ini hanya tersedia selama 48 jam, mulai 9:00 a.m. PST / Siang EST pada Jumat 21 Maret, dan akan tersedia via iTunes pada 25 Maret bersama dengan single radio "Sangre Por Sangre (Blood For Blood)".


    "Cross To Bier (Cradle Of Bones)" dan "Sangre Por Sangre (Blood For Blood)" diambil dari album keempat yang berjudul "Blood For Blood", yang dirilis 10 Juni melalui Eleven Seven Music.



    Daftar trak "Blood For Blood":


    01. Sangre Por Sangre (Blood For Blood)
    02. Demons In The Dirt
    03. Soul Killer
    04. Moth
    05. Cross To Bier (Cradle Of Bones)
    06. DMF
    07. Gift
    08. Hush
    09. Say When
    10. Black December


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Kembali dengan album kelima mereka, pada tanggal 29 April melalui Metal Blade, album "Our Endless War" adalah kulminasi dari semuanya



    Daftar trak "Our Endless War":


    01. Rise
    02. Our Endless War
    03. The Saw is the Law
    04. Mono
    05. Let Me Burn
    06. Worship the Digital Age
    07. How Times Have Changed
    08. Psychopathy
    09. Blacked Out
    10. Diggs Road


    Lagu "Mono" dan "The Saw is the Law" dapat dilihat pada link youtube berikut.


    Mono :


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    The Saw is the Law :


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.