Posts by admin

    reoPJvPqKdcnEhwTq4HLo9-970-80.jpg.webp


    Raksasa Viking metal Amon Amarth telah mengumumkan detail album baru mereka. The Great Heathen Army akan mendarat dirilis pada 5 Agustus, dan merupakan tindak lanjut setelah album Berserker 2019.

    Berita perilisan tersebut disertai dengan single dan video baru, Get In The Ring, yang bukan merupakan cover dari lagu Guns N' Roses dengan judul yang sama, melainkan sebuah kisah epik kekerasan dan kebrutalan dengan gaya yang sesuai. video yang dibintangi atlet All Elite Wrestling Erick Redbeard, yang dikenal karena bersama WWE sebagai Erick Rowan. Lagu ini ditulis sebagai lagu untuk mulai masuknya Redbeard.

    The Great Heathen Army adalah album studio ke-12 Amon Amarth, dan direkam oleh Andy Sneap, yang bekerja dengan band di Deceiver of the Gods 2013 dan Jomsviking 2016.


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    Daftar lagu:

    1. Get In The Ring

    2. The Great Heathen Army

    3. Heidrun

    4. Oden Owns You All

    5. Find A Way Or Make One

    6. Dawn Of Norsemen

    7. Saxons And Vikings

    8. Skagul Rides With Me

    9. The Serpent's Trail


    update single kedua:


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Trecvor-Strnad-1000x515.jpg


    Menurut Instagram mereka, Trevor Strnad, pentolan The Black Dahlia Murder, telah meninggal. Dia berusia 41 tahun.
    Meskipun tidak ada penyebab kematian yang dirilis, posting Facebook band ini menyertakan nomor hotline bunuh diri, yang menunjukkan bahwa Trevor bunuh diri.


    cuplikan dari sosmed mereka:


    Quote

    “It is with deep sadness that we announce the passing of Trevor Scott Strnad. Beloved son, brother, and Shepard of good times, he was loved by all that met him. A walking encyclopedia of all things music. He was a hugger, a writer, and truly one of the world’s greatest entertainers. His lyrics provided the world with stories and spells and horror and whimsy. It was his life to be your show.”

    Destruction-Diabolical-680x680.jpg


    Band Jerman, Destruction telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio kelima belas mereka, Diabolical, pada 8 April melalui Napalm Records.


    Ini akan menandai album pertama band ini sejak berpisah dengan Mike Sifringer, gitaris mereka selama 39 tahun, pada bulan Agustus.


    Anda dapat melihat judul lagu untuk Diabolical melalui video musik di bawah ini.


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.



    Diabolical akan tersedia dalam berbagai format di wilayah yang berbeda, termasuk album digital dan CD (dibundel dengan t-shirt + "Mad Butcher"-bust eksklusif), edisi gatefold 1LP dalam warna hitam, jernih, kuning marmer/merah dan perak .


    Daftar lagu:


    1. “Under the Spell”
    2. “Diabolical”
    3. “No Faith in Humanity”
    4. “Repent Your Sins”
    5. “Hope Dies Last”
    6. “The Last of a Dying Breed”
    7. “State of Apathy”
    8. “Tormented Soul”
    9. “Servant of the Beast”
    10. “The Lonely Wolf”
    11. “Ghost From the Past”
    12. “Whorefication”
    13. “City Baby Attacked by Rats”

    Danny-Carey-Pneuma-Drum-Cam-1000x515.jpg


    drummer Tool, Danny Carey akan menghadiri pengadilan wilayah Kansas City pada 12 Januari untuk insiden yang terjadi di Bandara Internasional Kansas City pada hari Minggu, 12 Desember.

    Drummer itu ditangkap karena penyerangan ringan menyusul "gangguan" antara Carey dan seorang pegawai bandara, dan dia kemudian dibebaskan dengan jaminan.

    Billboard telah memperoleh salinan kutipan, yang, selain mengungkapkan tanggal pengadilan Januari, menuduh bahwa Carey "sengaja menimbulkan cedera" pada seorang pria yang tidak disebutkan namanya sambil mendorong dadanya dengan dua jari dan berteriak, "You’re a f*cking f*ggot! ” beberapa kali.” Billboard menghubungi Tool untuk meminta komentar, tetapi band menolak.

    Video yang difilmkan setelah insiden itu menunjukkan Carey berdiskusi dengan polisi di luar bandara dan bertanya “siapa yang saya serang?” Kemudian, dengan punggung menempel ke dinding, dia memberi tahu petugas, "Saya drummer dari Tool ... Saya hanya ingin pulang," sebelum mereka mengambil teleponnya dan melemparkannya ke tanah, membalikkannya dan memborgolnya.

    Carey, yang sering memakai kaus olahraga saat tampil, lahir di Lawrence, KS dan mengenakan kaus Kansas City Chiefs di klip itu. Tidak diketahui apakah dia menghadiri pertandingan sepak bola Chiefs pada hari Minggu, di mana mereka mengalahkan Raiders di kandang, tetapi dia telah tampil dengan band mahasiswa Universitas Kansas di pertandingan bola basket Jayhawks vs. Mizzou pada hari Sabtu, 11 Desember.

    Mansonlivewikipediacreativecommons-800x515.jpg


    Sheriff Los Angeles telah menggerebek rumah rocker Marilyn Manson.


    Seperti yang mungkin Anda duga, penggerebekan itu terkait dengan segudang tuduhan penyerangan yang diajukan terhadap penyanyi ini. Polisi dilaporkan "menyita unit penyimpanan media, termasuk hard drive, yang akan ditinjau sebelum kasus tersebut diserahkan ke Kejaksaan Distrik Los Angeles."


    Manson dikatakan tidak berada di rumah pada saat penggerebekan.


    Banjir tuduhan terhadap Manson (né Brian Warner) dimulai pada bulan Februari, ketika bintang Westworld Evan Rachel Wood menuduh bahwa Manson "secara mengerikan melecehkan saya selama bertahun-tahun." Dia menguraikan tuduhan itu seminggu kemudian, di mana dia juga mengatakan bahwa istri Manson, Lindsay Usich, dan seseorang bernama Leslee Lane “berkonspirasi untuk merilis foto saya ketika saya masih dibawah umur, setelah diberi obat-obatan terlarang dan alkohol dalam jumlah besar, setelah Brian tampil di Halloween di Las Vegas, untuk 'menghancurkan karir saya' dan 'menutup mulut saya.'”


    Banjir tuduhan serupa dari wanita lain mengikuti Wood, termasuk aktris Game of Thrones Esmé Bianco, model/aktris Ashley Morgan Smithline dan Jane Doe, yang semuanya menggugat Manson. Manson menyebut tuduhan terhadapnya sebagai "distorsi realitas yang mengerikan," tetapi penyanyi itu dikeluarkan oleh labelnya, Loma Vista, agensinya, CAA, dan manajernya selama 25 tahun, Tony Ciulla. Dia juga dipecat dari peran televisi di program American Gods and Creepshow.


    Pada bulan Juli, seorang pengacara Manson terus menyangkal klaim tersebut, dengan menyatakan bahwa Bianco dan yang lainnya adalah rekan konspirator “mencoba untuk menjatuhkan citra dan seni dari persona panggung si ‘shock rock’ Warner … dengan akun pelecehan yang dibuat-buat.” Namun awal bulan ini, pengacara Manson menyatakan bahwa sang vokalis terbuka untuk “mediasi” (yaitu, penyelesaian massal dengan semua tersangka korbannya).


    Pada bulan Agustus, Manson membuat penampilan publik pertamanya sejak banjir tuduhan terhadapnya dimulai, bergabung dengan Kanye West di atas panggung di sebuah acara yang mempromosikan album baru sang rapper, Donda. Manson juga meminjamkan suaranya untuk rekaman itu dan sekarang seolah-olah sedang mencoba masuk ke agama Kristen dengan pimpinan Kanye.


    Sebagai hasil dari kontribusi Manson kepada Donda, ia mencetak dua nominasi Grammy minggu lalu, dalam kategori Album Tahun Ini dan dalam kategori Lagu Rap Terbaik (untuk lagu Donda "Jail"). Harvey Mason Jr., CEO The Recording Academy (alias "The People Who Give Out the Grammys"), membela nominasi Manson, menyatakan bahwa "Kami tidak akan membatasi orang yang dapat mengirimkan materi mereka untuk dipertimbangkan. Kami tidak akan melihat kembali sejarah orang, kami tidak akan melihat catatan kriminal mereka.”

    machine_head_amon_amarth_tour_2022-680x970.jpg


    Machine Head dan Amon Amarth sama-sama tidak terdengar , menjauh dari keramaian akhir akhir ini, meskipun banyak band kembali ke kehidupan tur di beberapa bagian dunia. Tapi kembalinya kedua band akan sangat mengglegar, dan mereka melakukannya bersama: tur tandem di Inggris dan Eropa.


    Khusus untuk Machine Head, pengumumannya penting: band ini telah melakukan tur secara eksklusif dalam format “malam bersama” tanpa band lain selama hampir sepuluh tahun.


    Tetapi bagi keduanya, kerjasama tim adalah momen penting yang akan membuat mereka menjadi headline di beberapa tempat terbesar dalam karir mereka.


    Dua band metal terbesar akan bergabung dengan band baru, The Halo Effect, yang keberadaannya baru terungkap minggu lalu. Tur ini adalah cara yang luar biasa untuk memulai karir mereka, meskipun personelnya merupakan orang orang terkenal: mereka berlima adalah mantan anggota In Flames dan secara kolektif memiliki banyak pengalaman banyak.


    Tiket tersedia di sini pada pukul 10 pagi pada hari Jumat, 5 November, waktu setempat. Anda dapat menonton trailer tur di bawah ini.


    Tanggal:


    08 September NOTTINGHAM, Arena

    09 September CARDIFF, Arena

    10 September LONDON, Wembley Arena

    12 September MANCHESTER, Arena

    13 September DUBLIN, 3 Arena

    16 September ZURICH, Hallenstadion

    17 September WINA, Stadthalle

    18 September KRAKOW, Tauron Arena

    20 September TALLINN, Saku Arena

    21 September HELSINKI, Aula Es

    23 September OSLO, Spektrum

    24 September STOCKHOLM, Hovet

    26 September COPENHAGEN, Kotak Hitam Forum

    27 September HAMBURG, Barclays Arena

    28 September FRANKFURT, Festhalle

    30 September OBERHAUSEN, Arena König Pilsener

    01 Oktober BERLIN, Velodrom

    02 Oktober AMSTERDAM, Afas Live

    04 Oktober MILANO, Distrik Lorenzini

    06 Oktober BARCELONA, Sant Jordi

    07 Oktober MADRID, Vistalegre

    08 Oktober LA CORUNA, Coliseum

    09 Oktober LISBON, Campo Pequeno

    12 Oktober PARIS, Zenith

    14 Oktober MUNICH, Olympiahalle

    15 Oktober LEIPZIG, Arena

    16 Oktober PRAGUE, Arena Tipsport

    18 Oktober BUDAPEST, Barba Negra

    20 Oktober ESCH SUR ALZETTE, Rockhal

    21 Oktober BRUSSELS, Hutan Nasional

    22 Oktober STUTTGART, Schleyerhalle


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Tidak terlalu sering ketika nama orang yang terlibat saja sudah cukup untuk menyatakan pentingnya sebuah proyek baru. DATOG, kependekan dari DIRKSCHNEIDER & THE OLD GANG, terdiri dari vokalis Accept / U.D.O. / Dirkschneider, Udo Dirkschneider dan rekan lamanya Peter Baltes (bass; mantan Accept), Stefan Kaufmann (gitar; mantan Accept, UDO) dan Mathias Dieth (gitar; Sinner, UDO) serta putra Udo, Sven Dirkschneider (drum; UDO, Dirkschneider) plus penyanyi Manuela Bibert.

    Jika nama-nama ini tidak membuat mulut anda berair, secara kiasan, maka Anda telah melewatkan 40 tahun terakhir sejarah metal Jerman. Namun, hal terbaik tentang DIRKSCHNEIDER & THE OLD GANG adalah bahwa meskipun proyek baru ini secara musikal mengikuti tradisi pendahulunya yang legendaris, mereka saat ini sedang mengerjakan lagu-lagu baru. Klip video nomor pertama, 'Where The Angels Fly', dapat ditemukan di YouTube sejak September 2020, video kedua, 'Face Of A Stranger', telah dirilis di internet pada 29 April 2021, diikuti oleh klip ketiga 'Every Heart Is Burning' baru baru ini. Kemudian pada tanggal 27 Agustus 2021, sebuah single dengan ketiga lagu tersebut akan dijual di toko-toko dalam bentuk CD, vinyl 12″, dan mode unduhan juga.

    Pada Mei 2020, Das Musikkorps der Bundeswehr pertama kali merilis versi 'Where The Angels Fly' melalui YouTube, kemudian Dirkschneider, Baltes dan Kaufmann mengaransemen ulang lagu tersebut dan mengubahnya menjadi sebuah lagu rock asli.

    Untuk membantu di bidang seni dan budaya, yang sangat terpukul oleh lockdown Corona, dan untuk mendukung seniman selama kesulitan ekonomi mereka, seluruh hasil dari single pertama DATOG (lagu: 'Where The Angels Fly', ' Face Of A Stranger' dan 'Every Heart Is Burning') akan diberikan kepada band dan anggota kru UDO. Dalam hal ini, line-up DATOG dari Udo Dirkschneider, Peter Baltes, Stefan Kaufmann, Mathias Dieth, Sven Dirkschneider dan Manuela Bibert bukan hanya proyek yang spektakuler tetapi juga proyek yang sangat dermawan.


    https://www.youtube.com/embed/R-txUwRfoLY




    https://www.youtube.com/embed/eA9k8xcN938




    https://www.youtube.com/embed/RmEt6FnFl54

    gloryhammer-1000x515-1555083908.jpg



    Band power metal Symphonic Gloryhammer telah memecat vokalis utama mereka, Thomas Winkler, yang telah berada di band sejak 2011 dan bernyanyi di semua lagu mereka. Tidak ada alasan diberikan. Sebagai akibat tidak langsung dari pemecatan Winkler, tuduhan pelecehan dan rasisme telah muncul terhadap anggota band lainnya.


    Posting di media sosial kemarin, 22 Agustus, band ini mengumumkan bahwa mereka melepaskan Winkler:


    Quote

    “We regret to announce that Thomas Winkler is no longer a member of Gloryhammer.

    “All upcoming shows (including the UK Tour with

    @alestormband) will continue as planned, with a new vocalist.

    “For the Eternal Glory of Dundee.”


    Beberapa waktu kemudian, Winkler, yang menggunakan alias Angus McFife di Gloryhammer, menulis ke media sosialnya sendiri untuk mengungkapkan bahwa dia dipecat melalui email yang di klaim alasan pemecatan sebagai "ketidaksepakatan tentang masalah bisnis dan organisasi". Berikut adalah tangkapan layar dari pos itu:


    winkler-551x1000.jpeg



    Kemudian pada hari itu, Gloryhammer mengeluarkan pernyataan lain yang meminta maaf atas singkatnya pengumuman pertama, menjelaskan bahwa mereka "tidak punya pilihan" selain membiarkan Winkler pergi, tetapi tetap tidak menjelaskan lebih lanjut dengan mengutip "menghormati Tom." Berikut adalah tangkapan layar dari posting itu:



    gloryhammer-2-607x1000.jpeg



    Di sosmed lain dalam rangkaian cuitan Twitter dari pengumuman awal Gloryhammer, ada tangkapan layar dari postingan seorang wanita anonim yang menuduh bassis James Cartwright melakukan perilaku kasar. Tangkapan layar lain dari apa yang diduga sebagai obrolan grup yang bocor antara anggota band menunjukkan mereka menggunakan bahasa rasis.



    E9avR0yWQAQHTt2?format=jpg&name=medium




    E9bbgfQXsAMBzMj?format=jpg&name=small

    Spirit-Adrift-2021-by-Valerie-Littlejohn-1000x515-1625852384.png


    Saat mereka mempersiapkan perilisan E.P. Forge Your Future (27 Agustus, Century Media), Spirit Adrift telah muncul kembali dengan video musik untuk single kedua album yang menakjubkan “Wake Up.”


    Ditulis pada awal pandemi, EP 7Forge Your Future menampilkan tiga lagu baru yang menampilkan Spirit Adrift pada puncak kekuatannya. Direkam di Homewrecker Recording Studio dengan Ryan Bram sebagai pimpinan, trek-trek tersebut diserahkan kepada Zeuss yang legendaris untuk menangani mixing dan mastering E.P. Garrett berkomentar, “Lagu-lagu ini, dan band ini, mewakili ketekunan melalui masa-masa sulit, tetap setia pada diri terdalam Anda, dan merayakan kekuatan metal yang menguatkan kehidupan. Kami tidak sabar untuk melihat Anda semua hidup, sementara itu kami harap Anda menikmati lagu-lagunya.”


    Sejak awal, Spirit Adrift lebih dari sekadar obsesi untuk Garrett. Ini menjadi misi tersendiri — pencarian untuk menampilkan kembali kekuatan dan potensi melodic metal, doom dan hard rock . Gaya penulisan lagu Garrett antara vintage dan modern, menggabungkan lirik cerdas yang memancing pemikiran spiritual dan filosofis dengan kait yang berani dan riff emas. Dengan empat album di belakang Garrett dan drummer Marcus Bryant, termasuk puncak tangga lagu akhir tahun 2020 Enlightened in Eternity, Spirit Adrift telah menunjukkan kepada dunia apa itu heavy metal.


    video :


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Sleep Token telah merilis "The Love You Want," single kedua dari album mereka yang akan datang This Place Will Become Your Tomb.


    daftar lagu di album yang akan rilis ini:


    1. “Atlantic”
    2. “Hypnosis”
    3. “Mine”
    4. “Like That”
    5. “The Love You Want”
    6. “Fall For Me”
    7. Alkaline
    8. “Distraction”
    9. “Descending”
    10. “Telomeres”
    11. “High Water”
    12. “Missing Limbs”


    video single:


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Marc-Rizzo-1000x515-1628262002.jpeg


    Bukti terus menunjukkan bahwa gitaris Marc Rizzo telah meninggalkan Soulfly setelah hampir dua puluh tahun dengan band.

    Kemarin, Soulfly mengumumkan bahwa gitaris Fear Factory Dino Cazares akan bermain dengan mereka di tur mendatang mereka, yang ternyata tanggalnya tidak cocok dengan tur solo Rizzo. Pengumuman proyek yang digawangi Max Cavalera tidak menyebutkan Rizzo.

    Sekarang Lambgoat melaporkan bahwa sang gitaris telah secara resmi meluncurkan band baru, Hail the Horns, dengan bassis Static-X Tony Campos — yang, cukup lucu, telah bermain di Soulfly dan Fear Factory — dan drummer Christian “Opus” Lawrence, yang juga bermain dengan Rizzo di band Dead by Wednesday. Anda dapat mendengarkan single pertama mereka — cover dari Kiss “God of Thunder” di youtube.

    Statemen RIzzo:

    Quote

    Saya sangat bersemangat untuk bergerak maju dengan proyek solo saya, Hail the Horns, dan Revenge Beast!!! Beberapa tahun terakhir ini terlalu banyak tekanan dalam hidup saya dan berada di rumah beberapa tahun terakhir ini dengan fokus pada proyek saya sangat menyehatkan bagi saya. Banyak cinta untuk semua penggemar dan saya tidak sabar untuk bergaul dengan kalian setelah pertunjukan saya dan berbicara lebih banyak secara langsung!

    Brandon-Bruce-Quits-Havok-1000x515.jpg


    Havok, salah satu band thrash muda terbaik di luar sana, telah berpisah dengan bassis Brandon Bruce, tampaknya dalam keadaan yang bersahabat.


    Kata Bruce dalam sebuah pernyataan:

    Quote


    Pada beberapa minggu yang lalu saya telah resmi meninggalkan Havok. Ini adalah sesuatu yang banyak saya pikirkan dan saya yakini sebagai keputusan terbaik untuk diri saya dan band. Saya berharap yang terbaik untuk mereka baik secara profesional maupun pribadi di masa depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menikmati apa yang dapat saya lakukan dengan mereka secara musikal

    Firstborne, proyek yang menampilkan drummer Chris Adler (mantan Lamb of God), bassis James LoMenzo (mantan Megadeth, mantan Black Label Society, mantan White Lion, dll.), gitaris Myrone, dan penyanyi Girish Pradhan (Girish and the Chronicles), telah merilis lagu baru, “The Bidding.”


    Dalam pernyataan yang menyertainya, band ini berjanji bahwa mereka akan memiliki album baru segera.


    The Bidding:


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    dreamtheater-aview-1536x1536.jpg


    Album, Dream Theater yang ke 15 , akan berjudul A View From The Top Of The World dan akan dirilis pada 22 Oktober. Karya seni (di atas) dibuat oleh kolaborator lama Hugh Syme, sedangkan musiknya diproduseri oleh John Petrucci, direkayasa ( dengan produksi tambahan) oleh James “Jimmy T” Meslin dan mastering oleh Andy Sneap yang legendaris.


    Petrucci sebelumnya mengungkapkan bahwa ia menggunakan gitar 8-string pada rekaman ini untuk pertama kalinya dan itu "dipenuhi dengan energi dan kegembiraan dan kepositifan." Dia menjelaskan dalam sebuah wawancara pada bulan April.


    Drummer Mike Mangini, yang telah berada di band sejak 2010, lebih banyak berpartisipasi dalam proses penulisan kali ini.


    Berikut daftar lagunya, termasuk lagu utama 20 menit plus:


    01. “The Alien” (9:32)

    02. “Answering The Call” (7:35)

    03. “Invisible Monster” (6:31)

    04. “Sleeping Giant” (10:05)

    05. “Transcending Time” (6:25)

    06. “Awaken The Master” (9:47)

    07. “A View From The Top Of The World” (20:24)


    Selain album, band ini telah mengumumkan tur Amerika Utara yang akan dimulai pada akhir Oktober dan berlangsung hingga pertengahan Desember. Tanggal ada di bawah,


    dream_theater_tour.jpg

    joey-jordison-castle-donington-2009-billboard-1548-1627418713-compressed.jpg


    Joey Jordison, yang paling dikenal sebagai drummer dari band metal Iowa Slipknot, dilaporkan meninggal dalam tidurnya. Dia berusia 46 tahun. Tidak ada rincian lebih lanjut, yang dapat kita simpulkan sejauh ini dan sebuah pesan dari keluarga berbunyi sebagai berikut:


    "Kematian Joey telah meninggalkan kami dengan kekosongan hati dan perasaan duka yang tak terlukiskan. Bagi mereka yang mengenal Joey, memahami kecerdasannya, kepribadiannya yang lembut, hati yang besar dan cintanya untuk semua hal keluarga dan musik. Keluarga Joey telah meminta teman-teman itu. , penggemar dan media agar menghormati kebutuhan kami akan privasi dan kedamaian di saat yang sangat sulit ini."


    Jordison menulis sejumlah lagu Slipknot selama waktunya dengan Slipknot, yang dia ikuti ketika mereka masih bernama The Pale Ones, sebelum pergi pada tahun 2013. Dia juga anggota pendiri Murderdolls bersama dengan Tripp Elsen dari Static-X dan yang terbaru dikenal karena karyanya dengan Scar The Martyr dan Sinsaenum.

    Mantan penyanyi ENTOMBED dan saat ini penyanyi untuk ENTOMBED A.D. Lars-Göran Petrov meninggal pada hari Minggu, 7 Maret setelah berperang dengan kanker saluran empedu. Dia berumur 49 tahun.


    fp-1615223592.webp


    Dalam sebuah pernyataan, rekan band ENTOMBED AD-nya menulis: "Kami sangat terpukul mengumumkan bahwa teman tercinta kami Lars-Göran Petrov telah meninggalkan kami. Saudara kami, pemimpin, vokalis, kami melakukan perjalanan lain tadi malam. Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa Lars-Göran Petrov telah meninggalkan kami. Dia (adalah !!!) seorang teman yang luar biasa, dan seseorang yang telah menyentuh begitu banyak orang. Dia telah mengubah begitu banyak kehidupan dengan suaranya, musiknya, karakternya dan kepribadiannya yang unik.

    Helloweenselftitled.jpg




    Lineup klasik dan reuni dari grup power metal Jerman HELLOWEEN akan merilis album self-title baru pada 18 Juni melalui Nuclear Blast. Single pertama dari album ini, "Skyfall", akan dirilis pada 2 April.


    Lineup "Pumpkins United" menampilkan penyanyi awal Michael Kiske dan gitaris / vokalis Kai Hansen bersama penyanyi saat ini Andi Deris, gitaris Michael Weikath dan Sascha Gerstner, bassis Markus Grosskopf dan drummer Daniel Löble.


    Diproduksi oleh Charlie Bauerfeind dan Dennis Ward, LP HELLOWEEN baru direkam sebagian di H.O.M.E. Studio di Hamburg (tempat semuanya dimulai pada tahun 1984). Konsol rekaman sama yang digunakan untuk album HELLOWEEN seperti "Master Of The Rings", "Time Of The Oath" dan "Better Than Raw" digunakan untuk merekam materi baru band. Mixing dilakukan di Valhalla Studios of Ronald Prent (IRON MAIDEN, DEF LEPPARD, RAMMSTEIN).


    Video klip "Skyfall" dimulai dengan ledakan. Trek epik menggambarkan pendaratan alien di bumi dan pengejaran dramatis, sementara Kiske, Deris, dan Hansen berduel satu sama lain dengan cara yang benar-benar menakjubkan. Diproduksi oleh Martin Häusler, ini adalah klip video paling rumit dalam sejarah band. Divisualisasikan melalui animasi 3-D sinematik yang sesungguhnya, klip ini adalah pengalaman kelas atas yang nyata.


    Album baru HELLOWEEN menampilkan power metal legendaris Jerman yang mencoba "kembali ke akar", dengan rekaman band sepenuhnya analog dan Löble memainkan drum kit yang sebelumnya digunakan oleh drummer asli HELLOWEEN, mendiang Ingo Schwichtenberg, di rekaman legendaris "Keeper Of The Seven Keys".


    Daftar lagu album baru:

    01. Out For The Glory

    02. Fear Of The Fallen

    03. Best Time

    04. Mass Pollution

    05. Angels

    06. Rise Without Chains

    07. Indestructible

    08. Robot King

    09. Cyanide

    10. Down In The Dumps

    11. Orbit

    12. Skyfall


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Mengikuti jejak Glastonbury dan beberapa tur musim semi dan musim panas yang direncanakan, penyelenggara di balik salah satu festival metal terbesar di dunia - Hellfest, yang berlangsung di Clisson, Prancis setiap bulan Juni - telah menghentikan acara mereka untuk tahun kedua berturut-turut.


    Pencipta festival Ben Barbaud menyalahkan peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah Prancis atas pembatalan tersebut, meskipun siapa pun yang memiliki otak yang bekerja dapat dengan mudah melihat bahwa tidak mungkin ada festival besar yang akan terjadi musim panas ini, jadi pembatalan itu tidak bisa dihindari. Sadar akan fakta tersebut, Barbaud tidak menaruh dendam kepada pemerintah


    Peraturan pemerintah mengizinkan 5.000 orang menghadiri festival, semua duduk dan berjarak sosial. Hellfest biasanya menampung 60.000 orang per hari, sementara tempat duduk dan jarak sosial di pertunjukan metal tidak praktis dan tidak masuk akal.


    Barbaud membuat poin yang solid, dan jelas: tidak jelas bagaimana festival ini akan bertahan dengan dua tahun kegelapan. Meskipun setidaknya tahun ini mereka memiliki waktu untuk mempersiapkan kemungkinan acara tidak akan berlangsung dan mungkin dibangun dalam kontinjensi untuk vendor, mereka masih harus menanggung biaya staf untuk orang-orang inti yang mengatur acara, dan menjaga orang-orang tersebut. bekerja selama dua tahun penuh tanpa sumber pendapatan akan menjadi kerugian besar.


    Seperti yang kami tulis di awal tahun ini, Anda sebenarnya menipu diri sendiri jika merasa ada festival atau tur besar yang sedang berlangsung musim panas ini. Satu-satunya pertanyaan adalah seperti apa keadaan di musim gugur, dengan beberapa proyeksi mengincar periode itu untuk imunisasi efektif Covid-19. Secara pribadi, saya skeptis.


    Tetapi Dr. Anthony S. Fauci, ahli penyakit menular terkemuka di Amerika Serikat, baru-baru ini menyarankan bahwa kemungkinan sedikit terlambat. Dia juga mengingatkan bahwa itu semua tergantung pada peluncuran vaksin. Antara 70% dan 85% populasi perlu divaksinasi, katanya, untuk menghasilkan tingkat kekebalan kawanan yang memadai.

    Lamb of God telah merilis video musik untuk lagu mereka "Ghost Shaped People." Single ini pertama kali dirilis awal bulan ini.


    Disutradarai oleh Truman Kewley dan Eddie Perez, video "Ghost Shaped People" "dengan angkernya menunjukkan perjalanan seorang pria ke alam baka disandingkan dengan pertunjukan live yang menghancurkan".


    “Ghost Shaped People” akan disertakan dalam perilisan ulang mewah album Lamb of God tahun 2020 yang akan datang. Ini adalah salah satu dari dua lagu bonus yang termasuk dalam urutan baru album, bersama dengan CD dan DVD live dari acara streaming langsung mereka dari September lalu, di mana band menampilkan seluruh rekaman, serta beberapa lagu lama - tapi -keren, yaitu "The Death of Us," kontribusi mereka untuk soundtrack Bill & Ted Face the Music. DVD "berisi potongan sutradara terbaru dengan materi bonus".


    berikut videonya:


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.