Lacuna Coil mampir ke Colomadu, Indonesia

    • Official Post

    Lacuna Coil telah mengumumkan tur Asia yang akan membawa mereka ke Filipina, Singapura, Indonesia, dan Jepang setelah penampilan mereka di Australia pada bulan Desember.

    Lacuna Coil adalah band gothic metal Italia dari Milan.

    Sejak dibentuk pada tahun 1994, band ini sudah dua kali berganti nama. Lacuna Coil dulunya bernama Sleep of Right (1994-1995) dan Ethereal (1995-1997).

    Namun, band asal Milan, Italia ini tetap memiliki warna musik yang sama, yakni mengusung gothic metal sebagai genre utamanya.

    Mereka mengumumkan (30 September) bahwa setelah tampil di Sydney, Melbourne dan Brisbane mereka telah bergabung kembali untuk Festival Hal-Hal Baik Desember ini mereka akan melompat ke Manila lalu ke Colomadu (untuk Djavasphere Festival), Singapura dan Tokyo.

    Lacuna Coil sudah menjadi band underground ternama pertama yang mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam Djavasphere Festival, sebuah festival rock dan metal yang berlangsung di Jawa Tengah pada 11 Desember 2022.

    Lacuna Coil kabarnya baru saja menyelesaikan tur ke AS.

    Tur Asia ini datang beberapa bulan setelah band ini merilis album baru mereka Comalies XX pada 14 Oktober, yang mengolah lagu-lagu dari album mereka tahun 2022 Comalies.

    Dan Colomadu merupakan nama suatu kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang kini menjelma bagaikan kota metropolitan.

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!