Tanggal Pengadilan Ditetapkan untuk Drummer Tool, Danny Carey Atas Tuduhan Penyerangan

    • Official Post

    Danny-Carey-Pneuma-Drum-Cam-1000x515.jpg


    drummer Tool, Danny Carey akan menghadiri pengadilan wilayah Kansas City pada 12 Januari untuk insiden yang terjadi di Bandara Internasional Kansas City pada hari Minggu, 12 Desember.

    Drummer itu ditangkap karena penyerangan ringan menyusul "gangguan" antara Carey dan seorang pegawai bandara, dan dia kemudian dibebaskan dengan jaminan.

    Billboard telah memperoleh salinan kutipan, yang, selain mengungkapkan tanggal pengadilan Januari, menuduh bahwa Carey "sengaja menimbulkan cedera" pada seorang pria yang tidak disebutkan namanya sambil mendorong dadanya dengan dua jari dan berteriak, "You’re a f*cking f*ggot! ” beberapa kali.” Billboard menghubungi Tool untuk meminta komentar, tetapi band menolak.

    Video yang difilmkan setelah insiden itu menunjukkan Carey berdiskusi dengan polisi di luar bandara dan bertanya “siapa yang saya serang?” Kemudian, dengan punggung menempel ke dinding, dia memberi tahu petugas, "Saya drummer dari Tool ... Saya hanya ingin pulang," sebelum mereka mengambil teleponnya dan melemparkannya ke tanah, membalikkannya dan memborgolnya.

    Carey, yang sering memakai kaus olahraga saat tampil, lahir di Lawrence, KS dan mengenakan kaus Kansas City Chiefs di klip itu. Tidak diketahui apakah dia menghadiri pertandingan sepak bola Chiefs pada hari Minggu, di mana mereka mengalahkan Raiders di kandang, tetapi dia telah tampil dengan band mahasiswa Universitas Kansas di pertandingan bola basket Jayhawks vs. Mizzou pada hari Sabtu, 11 Desember.

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!