Gloryhammer Memecat Vokalisnya; Anggota Dituduh Melakukan Pelecehan dan Rasisme

  • gloryhammer-1000x515-1555083908.jpg



    Band power metal Symphonic Gloryhammer telah memecat vokalis utama mereka, Thomas Winkler, yang telah berada di band sejak 2011 dan bernyanyi di semua lagu mereka. Tidak ada alasan diberikan. Sebagai akibat tidak langsung dari pemecatan Winkler, tuduhan pelecehan dan rasisme telah muncul terhadap anggota band lainnya.


    Posting di media sosial kemarin, 22 Agustus, band ini mengumumkan bahwa mereka melepaskan Winkler:


    Quote

    “We regret to announce that Thomas Winkler is no longer a member of Gloryhammer.

    “All upcoming shows (including the UK Tour with

    @alestormband) will continue as planned, with a new vocalist.

    “For the Eternal Glory of Dundee.”


    Beberapa waktu kemudian, Winkler, yang menggunakan alias Angus McFife di Gloryhammer, menulis ke media sosialnya sendiri untuk mengungkapkan bahwa dia dipecat melalui email yang di klaim alasan pemecatan sebagai "ketidaksepakatan tentang masalah bisnis dan organisasi". Berikut adalah tangkapan layar dari pos itu:


    winkler-551x1000.jpeg



    Kemudian pada hari itu, Gloryhammer mengeluarkan pernyataan lain yang meminta maaf atas singkatnya pengumuman pertama, menjelaskan bahwa mereka "tidak punya pilihan" selain membiarkan Winkler pergi, tetapi tetap tidak menjelaskan lebih lanjut dengan mengutip "menghormati Tom." Berikut adalah tangkapan layar dari posting itu:



    gloryhammer-2-607x1000.jpeg



    Di sosmed lain dalam rangkaian cuitan Twitter dari pengumuman awal Gloryhammer, ada tangkapan layar dari postingan seorang wanita anonim yang menuduh bassis James Cartwright melakukan perilaku kasar. Tangkapan layar lain dari apa yang diduga sebagai obrolan grup yang bocor antara anggota band menunjukkan mereka menggunakan bahasa rasis.



    E9avR0yWQAQHTt2?format=jpg&name=medium




    E9bbgfQXsAMBzMj?format=jpg&name=small

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!