Spirit Adrift Rilis Single Baru “Wake Up”

  • Spirit-Adrift-2021-by-Valerie-Littlejohn-1000x515-1625852384.png


    Saat mereka mempersiapkan perilisan E.P. Forge Your Future (27 Agustus, Century Media), Spirit Adrift telah muncul kembali dengan video musik untuk single kedua album yang menakjubkan “Wake Up.”


    Ditulis pada awal pandemi, EP 7Forge Your Future menampilkan tiga lagu baru yang menampilkan Spirit Adrift pada puncak kekuatannya. Direkam di Homewrecker Recording Studio dengan Ryan Bram sebagai pimpinan, trek-trek tersebut diserahkan kepada Zeuss yang legendaris untuk menangani mixing dan mastering E.P. Garrett berkomentar, “Lagu-lagu ini, dan band ini, mewakili ketekunan melalui masa-masa sulit, tetap setia pada diri terdalam Anda, dan merayakan kekuatan metal yang menguatkan kehidupan. Kami tidak sabar untuk melihat Anda semua hidup, sementara itu kami harap Anda menikmati lagu-lagunya.”


    Sejak awal, Spirit Adrift lebih dari sekadar obsesi untuk Garrett. Ini menjadi misi tersendiri — pencarian untuk menampilkan kembali kekuatan dan potensi melodic metal, doom dan hard rock . Gaya penulisan lagu Garrett antara vintage dan modern, menggabungkan lirik cerdas yang memancing pemikiran spiritual dan filosofis dengan kait yang berani dan riff emas. Dengan empat album di belakang Garrett dan drummer Marcus Bryant, termasuk puncak tangga lagu akhir tahun 2020 Enlightened in Eternity, Spirit Adrift telah menunjukkan kepada dunia apa itu heavy metal.


    video :


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!