Marc Rizzo Keluar dari Soulfly untuk Selamanya?

  • Marc-Rizzo-1000x515-1628262002.jpeg


    Bukti terus menunjukkan bahwa gitaris Marc Rizzo telah meninggalkan Soulfly setelah hampir dua puluh tahun dengan band.

    Kemarin, Soulfly mengumumkan bahwa gitaris Fear Factory Dino Cazares akan bermain dengan mereka di tur mendatang mereka, yang ternyata tanggalnya tidak cocok dengan tur solo Rizzo. Pengumuman proyek yang digawangi Max Cavalera tidak menyebutkan Rizzo.

    Sekarang Lambgoat melaporkan bahwa sang gitaris telah secara resmi meluncurkan band baru, Hail the Horns, dengan bassis Static-X Tony Campos — yang, cukup lucu, telah bermain di Soulfly dan Fear Factory — dan drummer Christian “Opus” Lawrence, yang juga bermain dengan Rizzo di band Dead by Wednesday. Anda dapat mendengarkan single pertama mereka — cover dari Kiss “God of Thunder” di youtube.

    Statemen RIzzo:

    Quote

    Saya sangat bersemangat untuk bergerak maju dengan proyek solo saya, Hail the Horns, dan Revenge Beast!!! Beberapa tahun terakhir ini terlalu banyak tekanan dalam hidup saya dan berada di rumah beberapa tahun terakhir ini dengan fokus pada proyek saya sangat menyehatkan bagi saya. Banyak cinta untuk semua penggemar dan saya tidak sabar untuk bergaul dengan kalian setelah pertunjukan saya dan berbicara lebih banyak secara langsung!

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!